Senin, 21 November 2011

Tentang Leeteuk, Siwon, Kyuhyun

Super Junior & SNSD, Sweet Sweet Love Couple
Ketika Suju bertemu Soshi , apa chemistry akan membentuk? Ya, Kau benar! Ini adalah pemandangan yang indah dan tak terlupakan! Boyband dan Girlband terbesar di Korea – Super Junior dan Girls Generation memiliki status yang sangat tinggi dalam industri hiburanhari ini ! Terlepas dari musik, musikal, berbagai program, atau bahkan MCing, mereka memiliki tempat yang baik di semua bidang. Tidak hanya anggota masing-masing yang memiliki kepribadian khusus mereka, mereka memainkan bagian penting dalam kelompok mereka. Dalam hati penggemar mereka, seperti apa peran mereka?

Tipe ideal Leeteuk
“Aku suka cewek baik hati, pintar dan polos, lebih baik kalau dia tidak begitu tinggi. Di masa lalu, aku mencatat penampilan luar yang lebih, diperhatikan tapi sekarang aku merasa bahwa perasaan yang paling penting secara keseluruhan. “
Ada alasan mengapa Leeteuk disebut “Angelteuk”
Alasan mengapa Leeteuk dia menginginkan panggilan “Teukie Teukie Angel” adalah karena ia lahir pada saat hari hujan. Dia bahkan menggambarkan dirinya sebagai malaikat diturunkan ke bumi oleh Tuhan! Tidak diragukan lagi, Leeteuk baik hati, seperti malaikat, diam-diam merawat anggota dan menjadi anak yang berbakti. Untuk para anggota, meskipun ia tidak memiliki dominasi yang ketat, namun ia adalah seorang pemimpin yang pengertian.
Pada berbagai program, ia selalu memotivasi para anggota dan menyemangati dari belakang, yang memungkinkan mereka untuk memiliki waktu layar dan kesempatan untuk menampilkan keahlian mereka. Walaupun dia selalu bercanda selama interview, pada akhirnya dia tidak pernah lupa untuk memuji anggota sendiri. Dia sangat sensitif, selama itu menyentuh hatinya, ia akan menangis segera.
Selama berbagai acara tertentu, Kyuhyun baru saja kembali ke grup setelah ia mengalami sebuah kecelakaan mobil yang serius, dan saat melihat Kyuhyun sehat berdiri di depan semua orang dan bernyanyi, apalagi melakukan begitu baik, Leeteuk tidak bisa membantu tapi memiliki wajah penuh air mata . Pada saat itu, ia merasa bahwa karena semua orang bersama-sama, itu hal seperti itu bahagia! Meskipun Leeteuk memiliki tampilan seperti anak kecil, dalam hati nya “dia adalah yang paling bisa diandalkan!” Sebelum ayah Donghae meninggal, ia meminta Leeteuk untuk mengurus Donghae,  adik Leeteuk mengatakan bahwa ia adalah seorang anak kuat & keras kepala … bahkan dia suka menangis, mudah ditipu dan memiliki hati yang lembut. Itu karena air matanya berisi kebahagiaan, kesedihan, terima kasih, keengganan & syukur!
Meskipun Leeteuk adalah leader dari Super Junior, ia juga memiliki tempat yang pasti di bidang DJ dan MC berbagai acara di lapangan. Bahkan ketika ada situasi mendadak di lokasi syuting, dia mampu berubah sesuai dengan situasi tersebut, dapat dikatakan bahwa dia cerdas, cerdas, dan keterampilan lisan yang besar! Masih berpikir bahwa dia masih kurang memadai, misalnya hambatannya adalah bahasa asing! Terutama bahasa internasional – Inggris, ketika ia melakukan perjalanan ke negara lain kemudian ia menyadari bahwa ketika saatnya untuk memanfaatkan buku.
Ah ~ Seperti ketika Taiwan F4 Vanness Wu pergi untuk menonton konser mereka, dan kemudian pergi ke belakang panggung untuk menemukan Siwon. Melihat Siwon berbicara dengan bahasa Inggris yang fasih dan Cina, keduanya mulai mengobrol dengan gembira, dan Leeteuk sangat cemburu kepada Siwon ~ Leeteuk bahkan mengungkapkan bahwa ada suatu saat dia berada di sebuah hotel di luar negeri, karena ia tidak sengaja menumpahkan minuman ke selimut, sehingga ia pergi agar bersih segera untuk mencari terjemahan bahasa Inggris untuk “selimut”. Tapi ada begitu banyak hasil pencariannya, maka ia memilih yang paling mudah satu, dan memanggil resepsionis. Siapa tahu, staf hotel membawa sebuah selimut army-style?! Eunhyuk kemudian menyarankan agar staf melihat selimut yang kotor, dan Leeteuk mengangkat selimut, mengatakan “ini! Ini ~ “. Berpikir dari sekarang, Leeteuk merasa bahwa dia benar-benar harus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris-nya!

tipe ideal Kyuhyun
“Aku suka gadis dengan kaki yang indah, setelah itu aku suka dengan dahi gadis cantik, sekarang aku suka cewek yang peduli hanya tentang aku & yang berbakti ~
Maknae Kyuhyun adalah mahasiswa besar, tetapi gagal total dalam hal memasak!
Berapa banyak orang yang tahu bahwa Kyuhyun orang yang jenius di pelajaran Matematika? Jika bukan karena dia mengungkapkan hal itu dalam acara, (I) percaya bahwa tidak banyak orang akan tahu bahwa ia mendapat hadiah besar di Olimpiade Matematika di Korea! Menurut laporan dia sedang belajar ‘Post Modern Music’ di universitas, dan itu ketekunannya sebelum debut yang mendapat dia ke kursus ini! Meskipun Kyuhyun memiliki kualifikasi akademis yang tinggi, tapi dia tidak bisa masuk di dapur, hanya karena ia tidak memiliki keahlian memasak! Seperti saat pertama kali ketika ia pindah ke asrama, anggota diminta untuk dia untuk memasak mie untuk mereka. Pada akhirnya, ia menambahkan terlalu banyak air, dan akhirnya disebut “Han River noodles” oleh anggota.
Ada waktu lain ketika ia ingin makan sosis, jadi dia tanya Ryeowook, yang pandai memasak, untuk beberapa tips. Ryeowook memberitahu dia untuk menambahkan sedikit minyak untuk grill, tapi ia pikir itu minyak wijen … Sejak saat itu, anggota melarang Kyuhyun untuk memasak! Meskipun begitu, dia masih dicintai banyak orang! Meskipun mereka akan menggodanya kadang-kadang, tapi mereka juga “memuja” dia kadang kali, dengan lidah tajam, bukan hanya itu tetapi beberapa kata-nya semua langsung & langsung ke titik! Yeah! Kyuhyun Sebenarnya tidak tinggal diam untuk bertindak dingin pada tujuan, dia hanya jelas bahwa dia maknae, ia harus membiarkan hyungs nya berbicara. Tapi jika dia memiliki kesempatan, ia ingin mengatakan beberapa kata syukur saat menerima penghargaan juga, mari kita mengantisipasi!

Tipe ideal Siwon :
“aku suka gadis yang mempunyai mata yang indah, berani dan mempunyai kepribadian yang baik, berbakti kepada orangtua nya dan dapat mengerti dan menyayangiku. Dia dapat memiliki hidup yang sama sekali berbeda, tapi dia harus tahu bagaimana untuk hidup”
Dilihat dari luar, ia terlihat gentle dan dari dalam, dia dekat dengan orang-orang . Selain penampilannya jatuh tempo, ia sangat sopan dan rendah hati, bahkan jika dia bertemu untuk pertama kalinya, dia akan sangat ramah. Jika Anda membandingkan betapa berbedanya dia dari perannya dalam pertunjukannya terbaru, kata-kata seperti ‘pemarah, dan ‘bangga’ tidak akan diarahkan kepadanya!. Ada orang yang mengatakan bahwa Siwon seperti patung “sangat sempurna” dari gentleman, terlepas dari postur berdiri atau duduk itu sikap itu semua tampak seperti poster yang sempurna, itu yang sempurna dari berbagai sudut. Tapi begitu di depan anggota dekatnya SJ, gambar pria dia hilang! Dia mengasihi untuk bertindak manis kepada anggota, dan menyayangi kepada sesame member bahkan memeluknya. Jadilah di panggung, dia akan ambil kesempatan untuk memiliki “skinship” dengan yang lain. Meskipun semua orang digunakan untuk tindakan yang tiba-tiba memeluk, mereka akan tetap merasa kesal pada saat itu . Ini semua karena Siwon hanya suka merasa dekat dengan mereka!
Julukan bagi Siwon adalah “perfect boy of the century”
Siwon adalah keluarga kaya, dan dari muda dia memiliki pendidikan yang besar. Dia tahu bagaimana menjadi perhatian untuk para penggemarnya, memiliki kepribadian yang baik, tampangnya begitu menakjubkan bahkan ia tidak tampak manusia. Di mata fans ini, ia adalah anak bunga yang sempurna dengan tak ada soal. Bahkan di mata leader Leeteuk, ia adalah tipe “sempurna”! Hal ini disebabkan karena sejak dia masih bayi dia sudah begitu cantik, jadi ketika ia dibesarkan ia kemudian memiliki “global face*”.
Awalnya Leeteuk ingin mengatakan bahwa tidak ada yang bisa sempurna, tapi hanya harus menjadi anak seperti Siwon yang bekerja begitu keras, bahkan tubuh berotot itu sangat membuat Leeteuk menghela nafas dalam-dalam ~ Seperti para pemuji bahwa ia menerima bagian luar dari orang-orang di sekelilingnya, Siwon masih berpikir bahwa ia memiliki kelemahan-nya!  Bagi Siwon yang dilihat dalam setiap masalah serius adalah bukan karena baik dan buruk ! Meskipun setiap orang memberi “chocolate abs”, pujian yang tinggi & banyak perhatian, tapi ia berpikir bahwa dibandingkan dengan pentingnya pelatihan tubuh, pengalaman yang ia dapatkan dari bertindak yang paling penting. Apa yang ia maksudkan adalah bahwa ia berharap bahwa semua orang akan mencatat lebih dari kemampuan bertindak. Apa lagi, menjadi seorang artis yang ahli dalam bertindak sebagai tujuan pokok nya!
P.S : global face* (direct translate) yang berarti penampilannya yang disukai oleh semua orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TransLate :D

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google