Kamis, 05 Januari 2012

kemesraan Minho dan Krystal


Ini foto juga sudah lama sih, tapi ada si kawan yang mau lihat ya sudah gue post aja...
Buat para Flames (sebutan fans Minho) segera siapkan kipas dan gue gak mau tanggung jawab kalau ada yang nangis karena jealous :D
Check it out~

kalau ini sih katanya lagi acara dance gitu




Tangannya boo~ so sweet

Minho kuat yaa gendong gue *plak

Amang inang... Gak sakit tuh Minho :o

Ini dia foto favorite gue. Cara Krystal megang kepala Minho so sweet

Minho perhatian banget sama gue Krystal

bahh... Minho hitam banget ya di sini
Gilak Krystal putih maksimal
Gak beda dekat sama gue --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TransLate :D

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google