Rabu, 03 Agustus 2011

10 tips cara melihat makhluk halus ..

Itu cinta rahasia saya untuk terlihat penasaran pada makhluk gaib, alias jin alias setan. Bagi yang penasaran dapat mencoba tapi jangan takut Anda tahu, kondisi mudah JIKA ANDA TIDAK mengganggu mereka, mereka tidak akan mengganggu dengan ANDA. Nah jika Anda hanya melihat itu khan tidak mengganggu, monggo ini bisa melihat tips iblis, silakan coba:
Tips 1:


Gunakan payung. Membuka payung Anda dan di bawahnya tempat tinggal Anda. lakukan sendiri dan pada malam hari.
Tips 2: Regangkan kaki Anda terus jongkok. Lihatlah Punggung kaki Anda itu telah diregangkan sebelumnya. Jika penampilan terlihat Anda tidak pernah berbalik untuk melihatnya. Apablia Anda lakukan kemudian makhluk akan dari beberapa 5 cm cuman dari wajah Anda dan kaleng-kaleng hasil membuat Anda blingsatan (sawan). Jika Anda Takut Anda Berjalan dengan punggung makhluk sambil membaca doa, Lain. Anda akan terus mengikuti dari mana pun Anda pergi.
Tip 3: Anda tidak menggunakan pakaian dan sendirian di tempat yang anda anggap angker. Metode ini tidak saya sarankan, karena jika Anda tertangkap penjaga orgil ntar keliru.
Tip 4: Mengambil hati monyet yang masih cukup segar terus membakar ke hati arang, tumbuk sampai halus. Setelah itu menerapkan bubuk arang untuk kedua kelopak mata Anda. Biasanya setelah itu anda akan lgs melihat hal-hal yang tidak terlihat dengan mata telanjang.
Tip 5: Membakar dupa arab + cina hio tempat yang dianggap berhantu. Jangan berbicara dalam melakukannya.
Tip 6: Ambil segenggam terasi udang asli (tidak menggunakan formalin) dan tahan di tempat pasta udang bakar biasanya dieja berhantu. Jika tempat ini bener2 penunggunya biasanya tidak berapa lama akan muncul. Harap berhati-hati karena jika mereka nongol dah (jin) muncul dalam keadaan marah. Gmn tidak marah dengan pasta udang nya bau bgt Geto loch. Dalam melakukan prosedur ini diharapkan dalam keadaan tidak berbicara.
Tip 7: Bahwa waktu adalah sedikit konyol seh, tapi silakan coba. Pipis di sebuah bangunan tua atau pohon besar yang burung akan terbang angker.yakin enghilang deh. Jika Anda tidak percaya coba, khan ma tau-tau disentil setan2 burung.wkwkwkkwk Kam gadis ....
Tip 8: Lakukan bersama-sama. Anda dan teman Anda memberitahu Anda masalah hantu di tempat yang anda anggap angker. Biasanya asalkan Anda memberitahu makhluk2 halus senang untuk mendengarkan cerita-cerita tentang mereka itu. Biasanya mereka berada di belakang orang-orang yang bercerita.
Tip 9: Gunakan roh minyak pemanggil. Banyak dijual di pasaran. Metode ini 50-50. Kadang-kadang muncul kadang-kadang tidak.
Tip 10: Tip terakhir adalah tips paling efektif, saya jamin Anda bertemu setan! Tips untuk menyenangkan Anda aja bunuh diri khan bisa lulus iblis. Khan Setan adalah roh, jika kita pernah pertandingan khan lebih juga jadi semangat. Jadi sama-sam semangat khan juga bisa liat2an terutama omong2an lho.heheheh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TransLate :D

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google